Rabu, 24 September 2014

Senang Sinjang











Senang Sinjang

Berawal dari masa kecil saya ketika saya suka  memperhatikan  ibu saya yang memiliki koleksi sinjang dan pada beberapa acara tertentu ibu saya suka mengenakan sinjang. Saya suka memperhatikan ibu saya mewiron sinjang atau melepe sinjang, lalu ibu saya melipatnya dengan rapi dan menaruhnya didalam lemari. Mungkin dari sana awal mulanya saya juga mulai menyukai  mengkoleksi sinjang. Motif-motif sinjang yang saya koleksi lebih cenderung pada motif-motif jaman dulu.  ibu saya dulu senang membeli dan mengkoleksi sinjang yang merupakan batik  tulis yang harganya pasti sekarang sangat mahal sekali. Ada beberapa batik tulis simpanan ibu saya yang kemudian  saya simpan, namun saya juga memiliki koleksi batik cap  dan saya simpan untuk senang-senang saja. Bila ditanya itu motif apa, saya kesulitan menjawab karena saat ini saya masih sebatas senang saja dengan menyimpan kain-kain dengan motif-motif  jaman dulu dan pastinya dibutuhkan banyak waktu buat saya untuk mempelajari beragam motif-motif kain yang saya miliki… 
































Add caption














































Tidak ada komentar:

Posting Komentar