Minggu, 22 Juli 2012

Aku dan Dunia Cerita Anak

Menulis sangat menyenangkan untuk mengisi waktu dikala senggang. Saya senang menulis. Menulis selalu memberikan keasyikan kepada saya.  Salah satu tulisan yang cukup menyenangkan bagi saya adalah menulis cerita anak-anak. Bila ada yang bertanya, kenapa saya senang menulis cerita anak? Saya tidak bisa memberikan jawaban karena tulisan itu seringkali terjadi begitu saja. Pada saat saya tengah memegang pena dan beberapa helai kertas, mendadak imajinasi itu datang. Untuk menulis cerita anak. Dan cerita mengalir begitu saja. Belum terlalu banyak tulisan saya yang dimuat. Namun saya cukup senang beberapa tulisan cerita anak-anak saya ada yang sudah berhasil dimuat  di majalah anak-anak. Saya ingin menulis cerita anak-anak terus berkelanjutan. Walaupun saat ini menulis cerita anak-anak masih sebatas hobi namun saya ingin sekali suatu saat nanti saya bisa menjadi penulis cerita anak-anak....   






















Saya tetap berharap saya akan tetap menulis cerita anak-anak sampai kapanpu karena menulis cerita anak-anak sangat menyenangkan dan sungguh mengasyikan...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar